Senin, 02 Maret 2009

hari hari gila

hello hello, awal dibulan maret yang indahhhh apalagi kalo sambil baca blog gue yang gila ini hohoh, oke beberapa kejadian mau gue ceritain skrg, kejadian yg gila pas hari minggu dan senen, mari kita mulai dari hari minggu ...............

1.jadi tuh ya 1 angkatan masuk seminggu penuh dan bangun pagi karena ada to, ya soalnya susah gitu deh apalagi matnya (gak belajar gue pulang kerumah tepar langsung gara2 internal) jadi pas hari minggu jadi gila gitu deh (apa hubungannya coba) terus abis to kan gue sm nur & dyla lagi jalan gitu lah muter2 karna gak ada kerjaan jadi ke tempat sate padang dan bertemu dengan meidy, awalnya gue ngobrol sm meidy tuh terus si nur duduk2 ditempat makan sate padang sm dyla dan anak2 yg lain, terus tiba2 si arrum gila ngajakin main "mi mi mi mi atas mi bawah mi depan mi belakang" tapi sebagai tumbalnya hp, kalo jatoh hpnya gak nanggung gitu berhubung iseng jadi gue ladenin ide gila terus tiba2 si meidy gila (yang ngaku2 punya bando berfungsi tas itu lohh) dia pake bando tasnya buat nangkepin hp gue sm hp arrum eh tiba2 pas suit kan terpaksa mau gak mau gue sm arrum ngejatohin hp kan eh dimasukin kedalem tas terus dia lari2 kegirangan dapet hp 2 abis itu gue sm arrum ngerebut dr meidy dia lari2 abis itu gantian si meidy tasnya gue umpetin terus ngejar2 tiba2 kena penyakit meidy gue ngikutan jadiin tasnya meidy bando (emg virus nih dasar hahaha)

2. kan si arrum pergi tuh kerumah bella sm alda riry aya, terus gue sm meidy pengen balik tp males balik (nahlo bingung kan ?) berhubung nur nebeng ke mobil gue, gue ngajak jalan2 karna bingung mau ngapain lagi, abis itu si nur bego dia kesekolah pake sweater sm rok ijo (daleman sweaternya gak pake baju putih alpus) udah tau udara panas jadi dia minta temenin gitu ke kamar mandi deket mushola dan pas balik lagi ketempat sate padang awal, tiba2 nur ganti topik jadi sebuah makhluk yaitu............



abis itu katanya gede gitu deh nempel ditembok si meidy sm nur liat tp gue gak liat kan tiba2 mereka rencana nyari tuh makhluk akhirnya kita balik lagi ke dalem situ terus ternyata gak ada tdnya kan gue biasa2 aja sm makhluk itu tp gara2 si meidy sm nur geli bgt sm tuh makhluk gue jadi ikutan geli, terus pas dilokasi mereka geli2 gak jelas gitu lah jadi ikutan geli terus ngeliat atap2, abis itu gue kira kan tuh makhluk diatap2 gitu nyelip gue ngeliat ke atas smbil nunjuk "itu bukan itu bukan?!" tiba2 meidy sm nur teriak2 sambil lari2 gitu ternyata yg gue liat itu sendal kejepit diatap2 gitu lah hahahhaha

3. abis itu gue ngeliat seseorang lagi selingkuh dari seseorang gitu deeeh




4. Terus ya gue ngajak meidy kerumah gue gitu sama sekalian ngajak nur jg buat iseng masak2an terus kita semua masak sambil joget hahahaha cuplikannya bakal diupdate lg yebb



5. Jadi kan difacebook si wilda ngetag gue dialbum "masa smp paling top" gitu terus wilda ngisi komen gitu difotonya "liat bibirnya wiwi deh put" terus gue bales dikomen foto itu "so sexy so yummy (euw)" terus tiba2 pas besoknya pas gue ngisi kyk gitu besoknya ada komen dari user namanya "wiwi agustina" ngisi komen gini "dodol lo semua, anjing nih 9c. Babuku" terus gue shock kan langsung gue ngisi komen disitu "demi apa itu wiwi ???!!" Terus besoknya si wilda bales dikomen foto "demi Allah put" terus ada yg ngasih inbox ke gue gitu, ternyata wiwi, silahkan lihat prtsc ini tp ntar ya pas udh diupdate




6. Pulpen donald duck tutupnya ilang gitu kan jadi gue pegangin drpd nyorat nyoret tempat pensil gue terus entah knp si ghani nempel2in tuh pulpen ke gue blgnya bekas arif, yaudah terus gue peperin ke wahyu kan abis itu gue peperin ke meidy gue blg "bekas pipi wahyu" terus meidy lgsung shock gitu smbil ngelap2 terus gue peper2in lagi ke yg lain kan tb2 pas terakhir kan kena bibirnya arif, gue kasih ke ipam blg "bekas bibirnya arif" terus gak lama kemudian tangan gue gatel gitu sampe bentol malah gara2 megang tuh pulpen, abis itu kan gue keblek sm yg lain mau makan bentar terus ketemu arfi kan yg lain ternyata balik duluan terus gue minta arfi nungguin gue makan bentar eh ternyata dia jalan2 kemanaa gitu terus si bella dateng, gue sm bella ngomongin seseorang (anak cowok) yg gue kesel gitu lah terus pas lg ngomongin dia tb2 gatau knp tehbotol yg gue minum gitu tumpah ke rok gue terus si bella blg "put lo karma abis sumpah hahahahah" -______-' gue lgsung speechless gatau mau ngomong apa tp emg ngeselin sih orangnya zzz

7. diputer2 dilantai sm arrum (lihat cuplikan video dibawah) jadi tuh gue dipaksa nonton jason mraz gitu yg tanggal 6 sama arrum terus gue kan rada2 males gitu lah eh tiba2 gue ditarik jadi jatoh terus diputer2 dilante (asli enak abis loh diputer2 hahahaa)


8. 9cosmic jg gila hari ini, jadi tuh si ririn kan beli permen tamarin (yg rasanya asem2 enak) gitu buat anak2 9c kan terus karna tadi olahraga terus si raja adli rifqi alias iqy, kan ada yg beli teh poci gitu terus dicampur2 pake tamarin terus jus jambu, abis itu fruit tea terus apa lagi ye macem2 dah hahaha terus serunya itu tuh 1 kelas minum 1 gelas rame2, ternyata rasanya enak loh gue kira gak enak, satu kelas nyobain di 1 gelas yg sama, 1 orang seteguk2 hahah ada rekamannya tp adanya di ririn jadi kalo mau liat minta dia aja yeee



9. lagu Mannequin - Katy Perry bikin gue gila, tau gak knp ? soalnya nih lagu kyk nyeritain ttg orang yg jatuh cinta sm mannequin (boneka pajangan) jadi inget gue suka bgt sm pinokio hahahha liat lirik yg ini



"you're not a man
you're just a mannequin
i wish you could feel that my love is real
but you're not a man
you're just a....toy
could you ever be a real real boy
but you're not a man"


oke oke sudah dulu ye *hugs and kisses* byeee all

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ANJIIIRRRR GW NGAKAK SUMPAH! apalagi yang terakhir! yg "makan yuk sayang" GILAAAAAAAAAAAAA! hahahahahah

icha mengatakan...

Belom selese nih meii, ngeselin abis pas mau ngupload video yg joget2 smbil masak tiba2 ngeheng gitu, oh iya gue jg blm nyeritain yg kita lari2 itu mei -_-

Nadia Fadhila mengatakan...

hehehe iya kak Mannequin lagunya bagus, aku galtau kenapa gakbuka buka yang 'merem alo mau liat' krn takut hahaha emng isinya apa kak?

icha mengatakan...

isinya siput gitu tp geli bgt deh nad haha, iya lagunya enak bgt yg Mannequin