Minggu, 15 Maret 2009

minimalis

listening to : hey stephen - taylor swift

hmm jaman sekarang mah apa2 diminiin cuy, dari mulai komputer jadi smpe vaio pocket yg bener2 sekantong dan blog pun jg mulai ada minimalisnya lohh, hmm contohnya plurk.com, itu lah salah satu dari minimalisnya teknologi2 jaman sekarang, terus ada juga misalnya kita main alat musik nihhh, gausah repot2 bawa bass atau ngeangkut drum sekarang kita bisa mainin alat musik lewat iphone liat aja video ini


pretty cool, huh ? lagu Kids - MGMT, lagu indie elektro gitulah mungkin
hmm tertarik beli iphone ? kalo saya sih tidak, haha gatau knp gue masih setia sm hp sonny erricsons,

hmm gak pentinglah cuma iseng aja nyari2 bahan buat diomongin diblog, oiya by the way gue suka abis sm kuchipatchi terus gue ngeliat di tamatown lucu bgttt, tolol gitu lah hahaha



ITU LUCU BGTT MULAI DARI INTRONYA AJA UDH LUCU BGT DIAAA, terus makin gemes gue pas nonton (gatau knp gue ikutan ketawa gara2 ngeliat kuchipatchi ngetolol gitu, mukanya polos bgt lagi) hahahaha liat di 2:03 deh lucu abis ekspresinya melas gitu huaaaaa gemesss
gatau kuchipatchi yg mana ? itu loh yg ijo terus gembul2 gitu lah hihihi

udah dulu ye dadaah

2 komentar:

Raif Yunianto mengatakan...

ih kesel banget deh gua pengen.....

icha mengatakan...

minta emak ke itc dan belilah -_-