Rabu, 15 April 2009

hari hari di 7d

heyya there! sekarang gue belajarnya di 7d looh (loh kok turun kelas sih cha ?) heem maksudnya tuh gue skrg lagi ujian gitu laaah dan otomatis waktu pulang lebih cepet daripada biasanya kaaan
yaudah gue ceritain kejadian2 gak jelas dihari-hari pra-uan gue yaitu....

1. pas dikantin lantai 2 tiba2 ada si WiWi3 gahul terus ngomongin hal2 yg useless segalamacem brg arief terus tiba2 si wiwi tuh blg dia sering bikin tahu pake susu dancow, hah ?! apa ?! apaaaa ?! APA ?!?! susu dancow ?? tahu ?? hmmm katanya sih caranya tuh susu dancow dimasukin ke kulkas terus tuh katanya jadi kenyel2 gitu tapi gak rasional bgt kan susu dancow tiba2 dirasain jadi tahu gitu jelas2 rasanya beda si arief langsung blg "ya masa sih susu dancow rasanya bisa berubah jadi tahu" terus si wiwi yg gak mau kalah blg gini "itu bisa! dikasih bubuk2 gituu" akhirnya gue ngomong "bubuk apa ? formalin ?" terus si arief nambahin "bubuk melanin kali, si wiwi kan cina glodok" wah yg jelas jangan dicoba2 deh kalo lo masih sayang nyawa

2. masih ngobrol bersama wiwi nih, masa dia blg kalo dia solat subuh dikodo sama solat zuhur, sungguh aliran sesat dasar wiwi eden/edan

3. jadi kan gue lg di7a tuh sm yg lain terus tiba2 gue ngikutin gaya si *sensor* orangnya tuh suka nyanyi lagu liriknya salah gitu laaah nyanyi lagu hot n' cold kan harusnya liriknya gini nih "you're hot then you're cold, you're yes then you're no" terus entah knp bisa disulap sm dia jadi gini "you're yes no no no" sambil geleng2 kepala ala tina toon, terus lagu bye bye jg yg liriknya gini "this is for my people who just lost somebody, your best friends your baby your man or your lady" terus dinyanyiin lagi sm dia jadi gini "sister brother sister brother sister brother friends and cousins" gue ngikutin gaya nyanyi dia ala tina toon si ai smpe puas bgt ngakak

4. tiba2 katanya tahun depan diajak ke london loh sm araaaa (palingan gak dibolehin 0_0)

5. susah juga ya bersaing secara sportif bareng vina (pura-pura) rebutan cowok

6. jadi kan gini si ai cerita katanya nonton pelem bollywood, terus endingnya tuh nyanyi2 gitu (ya biasa lah bollywood) terus kan dicontohin sm ai gayanya gitu terus pertamanya gue ara yulvi ngakak gitu soalnya ai orangnya emg bollywood bgt kehidupan dia disangkut2in sm lirik lagu, masa dia pernah blg gini ke gue "iya david archuletta kan shaning on the outside and daying on the inside" gue lgsung blg "adooh apa coba udh salah kata2nya pasti lirik lagu deh, shining bkn shaning, dying bkn daying" terus pernah gue sm yulvi jadi ketularan bollywoodnya ai

7. terus kan gue lagi makan di sol sm ai yulvi ara cia rahmi terus gue minum es kelapa sama makan baso gitu, tiba2 gue inget si ai yg niruin bollywood gitu kan saking kocaknya gue lg makan baso jadi keselek gitu kan pedes2 gimana gitu gara2 inget si ai, terus gini
gue : ai gue inget lo td nyontohin bollywood nih jadi keselek
ai : apa coba orang biasa2 aja
gue : (minum es kelapa biar gak ketawa)
ara : iya tapi gara2 lo yg nyontohin jadi gak biasa
tiba2..........gue ngakak gitu lg minum es kelapa gara2 ara nyeplos gitu terus es kelapa yg gue minum muncrat ke ara, garpu baso smpe tenggelem terus gue ngakak sepuasnya (gila udh lama bgt gue gak ketawa sengakak itu) abis itu gue keselek2 gak jelas yg kata yulvi muka gue smpe merah bgt kyk tomat

8. gue lagi mainan fb tiba2 ada request quiz inisial soulmate lu apa sih dari nur gitu yaudah gue iseng aja ngambil quiz terus jawabannya tuh "y" y=yulvi hohoh emg ya yul kita soulmate wkwkwkwk

9. terus kan difb status2 orang tuh suka gak jelas gitu lah gue aja kadang2 heran ngeliat status2 orang gitu dan ini lah salah 1 contohnya :

yaa kalo baby lo itu suka ngemil kenapa gak lo blg langsung aja ke baby lo daripada nulis di status fb ?? gak worth it banget kan ckck, ya well gue kurang suka aja sm public affair kyk gitu hahaha

10. eh iya! kejadian gue muncrat tuh di ekspos sm arief gitu di blognya, ini gara2 ai sih sebenernya


11. baru aja gue masuk ke 7d tadi pagi si gema, arief, dan ara lg disana terus tiba2 ngomongin ttg gue muncrat itu, terus masa ditambahin sm gema "pasti lo muncratnya ijo ijo gitu deh hiii hiii" dengan muka baby face terus gue jawab aja "enak aja! orang warnanya pink jg! es kelapanya kan isi sirup pink" terus tiba2 si gema ketawa ketiwi kyk orang kesurupan gitu lah

12. tadi pas makan siang pada ngumpul gitu lah ngomongin rhinosaurus (udah rhino, pake saurus lagi) terus tiba2 kita kembali ke topik bollywood terus ai tuh cerita katanya tuh cerita filmnya ada anak namanya Gogol, terus dia malu gitu sama namanya terus bla bla bla gogol tuh orang india tinggal di amerika terus dia ganti nama jadi nicky (jauh abis dr gogol jadi nicky) ya terus endingnya ya kyk si ai contohin itu bollywoodlicious-nya itu

13. terus tadi kan gue ngobrol sm vina gitu kan dilobby pas pulang kan terus ujan gitu lah terus akhirnya dari lobby (lewat gerbang) kepos sm vina terus nungguin supir bawa payung...supirnya vina dateng lebih dulu dibanding supir gue kan, terus dia duluan..gak lama kemudian dari belakang ada si... *teroret teroret teroret* gue sensor aja ya kejadiannya, terus gue inget..1 tahun yang lalu, ditempat ini, pas ujan juga, pernah ada kejadian kyk gitu juga, langsung gue mau sms vina eh gak lama kemudian si vina nelfon (belom sampe gue kirim smsnya)karna gue tau maksud vina nelfon gue tuh apa gue langsung angkat

gue : vin gue tau vin gue tau!!!
vina : aduh ipuuuut!! gue bisa gila bgt niiiiiiih
gue : aduuh vina tadi tuh gue udh mau manggil2 lo gitu tp gue diem aja merhatiin dr belakaaaang
vina : aduh put gue seneng bgt niiiiih

dan seterusnya, nih sekarang gue lg chat sm vina wkwkwk

14. jadi kan pulang sekolah gue capek gitu lah terus langsung tidur.......................bangun2 jam setengah 10!!!!!!!, gue lagi mimpi apa tau terus lupa gue bangun kan, gue tdnya mau gue lanjutin smpe pagi lagi tiba2 gue inget kalo besok ada ujian (dan gue tadinya gatau ujiannya apa buat besok) terus ada yg gue inget lagi...............GUE BELOM MANDI SORE!!! oh my goat pantesan drtd gaenak gitu, setelah kebablasan dari jam 3 smpe jam setengah 10 gue akhrinya ol smbil makan terus nanya ke arief bsk ujiannya apa aja, ehhhh malah dia ngajak webcam terus joget2 lagu "aku cinta dia" (ni orang gatau gue masih ngantuk and pengen go back to sleep apa), ini dia fotonya :
abis itu gak lama kemudian drpd buang waktu ngeliat arief joget mending gue off deh mandi -,-

yah udah lah sampe sini aja ye ntar kalo ada kejadian gak jelas lagi gue ceritain dadaaah

8 komentar:

Raif Yunianto mengatakan...

yesss my blog, you expose ke blog you huakakaka, ih parah lo nanti kalo yang punya liat gimana -___-

icha mengatakan...

biarin namanya wahyu ini wkwkwkwkwk, haaah sialan lo, lo kan produksi air liur terbanyak sedunia cih

Senoaji mengatakan...

weuweu! baru kali ini aku nemu blog sadis BWAKAKAKKAKAKK!!! asli keren!
asik lagi kalo live jurnalnya dipermak lagi

asik gokil NGAKAKAK!

BWAKKAKAKAK!!

icha mengatakan...

hahahaha sadis gmn ? gak ada pertumpahan darah kok disini =)

Afif Muhammad mengatakan...

komen, noh dah

icha mengatakan...

sokkkkkk -_-

Devina Siregar mengatakan...

iput hahahaha hari ini gue seneng banget gara-gara kejadian itu

icha mengatakan...

yoi dah vin cieeeee, eh tunggu dulu kita kan 'rebutan' -_-