Jumat, 08 Mei 2009

grincheux

hello there, minggu ini gue penuh dengan ujian praktek hahah, yaudah lah karna hari ini free time gue, gue mau nulis blog ttg kejadian di ujian praktek gue, ya gak ada cerita apa2 sih, cuman paling gue ceritain yg kemaren sm hari ini ya.

jadi kan kemaren ujian praktek kls 9c tuh olahraga, terus macem2 lah ada basket lari volly sit up, back up, roll, back roll, gangsing, kayang, push up. dari sekian itu cuma 1 yg gue gabisa yaitu...........kayang -_-, entah kenapa susah bgt (apa guenya yg gak bisa ya). oke jadi kan pertama kita main basket dulu tuh, abis itu lari, abis itu baru sm pak iful yang suka gak jelas kita volly, sit up, dll. haha pak iful tuh gak jelas bgt lagi pada diem tiba2 manggil2 wiwi cap gomeh lah barongsai lah. terus blg katanya bu atin ganti nama jadi bu atin manohara lah hahaha, terus yang paling gak jelas adalah.........

jadi gini, kemarenya lagi gue lg puyeng gitu kan terus nur nyapa gue dimsn dengan pertanyaan aneh

nur : put bebek kakinya ada berapa ?
gue : 6
nur : HAH ????
gue : hah ?
nur : HAH ??????? BEBEK ???
gue : iya siapa tau kakinya ada 6 gitu
nur : GILA!!!
gue : emg knp sih ?
nur : gue lg ikut tes iq gitu
gue : emg gak ada apa jawaban kalo bebek kakinya 6 ?
nur : YA GAK ADALAAAAH HADUUUH LO TUH

ahahha ya gue jg tau lah kalo bebek tuh kakinya ada 2, tp gatau knp gue pas ditanyain gitu asal ceplos aja kakinya ada 6. terus kan gue lg ngobrol sm nur tuh terus pak ipul nguping gitu percakapan gue sm nur

gue : (udah waras) eh nur maksudnya apa sih lo nanya2 bebek kakinya berapa ?
nur : nah iya!! apa banget deh lo jawab bebek kakinya 6
gue : hahaa gatau tuh asal aja gue ngomong
nur : haha gue lagi tes iq gitu

entah kenapa ditengah2 percakapan ini si pak iful nimbrung gitu ngetawain gue gara2 gue blg bebek kakinya 6 zzzzz
terus besoknya dengan ceria badan gue pegel2 semua. oke lah tp makin semangat walaupun pegel gue wkwkwk.

terus hari ini tuh sbl dan sbm gitu lah gue ceritain sbl dulu ye
jadi tuh kita disuruh bawa canvas gitu lah terus sedih bgt gue, gambar gue jadi gagal, padahal gue udh nyusun sketsa keren tuh, terus pas diwarnain udah keren tuh..
kan gue gambar anak cowok dari samping gitu lah (tdnya kyk model2 shaoran gitu lah yg gampang) lagi nyengir gitu, nah terus entah gimana ceritanya warna gigi sm warna bibirnya kecampur jadi bibirnya tebel 2x lipat terus kyk abis kesengat lebah gitu....
sekarang waktunya santai dulu deh friday night hohoho. udah ah gak penting byeee

gue tutup postingan ini dengan lagu :

Could It Be - Christy Carlson Romano

itu jadi soundtrack kim possible gitu lah yang nyanyi juga pengisi suaranya kim sendiri. aduh gue jadi suka bgt lagunya gara2 dikasih ai dan pas difilmnya cocok bgt sm lagunya..dan inilah cuplikan lyricsnya :

I know we've been friends forever
But now I think I'm feeling something totally new
And after all this time I opened up my eyes
Now I see you were always with me

[Chorus]
Could it be you & I
Never imagined
Could it be suddenly I'm fallin' for you
Could it be you were right here beside me and I never knew
Could it be that it's true
It's you and it's you

It's kinda funny you were always near
But who would ever thought we'd end up here
And everytime I need you, you've been there for me
Now it's clear I've been waiting for you

Tidak ada komentar: