Kamis, 14 Mei 2009

La La Land

Mood : Bete gara2 monyet dan pinguin
Listening to : The Best Days Of Your Life - Kellie Pickler Feat. Taylor Swift

La La Land itu adalah nama sebuah salon........dan sebuah judul lagu.............(apa sih gak penting abis), haha gue iseng aja ngepost, jadi tuh kemaren dikelas gue ngebahas geografi gitulah, gue berdua sm medina duduknya (awalnya depan belakang gitu, jadi samping2an gitu lah), nah terus tuh disampingnya medina ada ony (yang pacarnya afif itu loh *gaklah*) si medina tuh lagi nyorat nyoret filenya ony gitu lah terus gue ikutan gambar botol jus orange gitu, sedangkan medina gambar jeruk yg ada dibotol itu (bisa gitu ye barengan), terus entah gimana dilaci meja gue banyak kertas gitu deh yg gak jelas gitu, terus kan gue kan nyatet yg dijelasin little2 lah ehhhhh ternyata pas gue liat si medina udh coret2 kertas gue, jadi begini :

paling what bgt nulis2 pino gitu si medina padahal gak tau gitu maksudnya pino tuh apa hahahhaha, oke sekarang waktunya pertanyaan :
cari diantara gambar itu yang ada tulisan "wiwie" dan gambar apakah itu ?
a.robot
b.pinokio
c.babi
d.cewek

jawab di komen ya ntar kalo bisa jawab gue kasih bonus kembang api :



hahaha apaan sih gak penting ye (emang), masa ya tadi tuh gue paranoid banget gara2 diceritain sm tia film thriller judulnya Coming Soon kalo soal serem sih gue gak takut tp kalo soal sadis tuh gue baru takut terus kan difilm itu kyk ibu psyco gitu kan suka nyiksa anak kecil terus rambutnya botak gitu, terus kan gue dikelas udh gelap sendirian tuh mau beres2in barang terus pertama kali gue nyantai aja smbil nyanyi lagu "take a bow" tiba2 gue keinget ibu2 botak gitu hiiii serem gue langsung ngebirit keluar kelas (hahaha itu konyol bgt) soalnya gue takut gara2 ngebayangin ibu2nya botak gitu hiiiiiiiiii kyk gimana gitu kalo botak terus paling kocak gue ngebirit keluar kelas smbil ngetenteng payung seakan2 udh kyk ngetenteng pistol gitu (au ah konyol bgt bisa spontan gitu) udah dulu ya sign off! byeeee

Tidak ada komentar: