Selasa, 12 Mei 2009

yooooooooo

hari ini gue........gatau mau nulis judulnya apa wahahaha, akhir2 ini gue sering bgt baca komik tsubasa resevoir chronicle yaa baru sampe 160an chapter sih akhir2nya gue jadi gak ngerti (apa emg gue yg bengong pas baca kali ya) ya sambil gue nunggu download video dari yutub jadi gue posting aja ye, mau tau video apa ? videonya seru bgt (ya bagi gue sih), ya siapa lagi kalo bukan taylor swift wakakak, gue suka bgt sm dia, dia tuh inspirational bgt, semua lagu yg dia nyanyiin tuh bikinan dia gitu dan terus dari pas umur 12 dia tuh udh nyanyi dan bikin lagu sendiri (waktu blm terkenal) yaituuuu judulnya Lucky You, kita lihat sebagai berikut :

terlalu bagus untuk anak seumuran 12 tahun kan ? gue aja waktu umur 12 kagak bisa ngarang lagu yang sebegitu, oh iya pas lagu itu suaranya masih kyk anak kecil bgt wkwkwk, dan video yg gue maksud gue download adalah :

lagunya dimulai dari 1:25 karena ada intermezzo guitar solo dari orang yg suka nongol main gitar nemenin taylor (gue gatau namanya), i like the live version more than the studio version!, kan di studio version tuh intronya bass gitu, tp yg disini tuh suara bassnya digabung sm gitar gitu jadi gue lebih suka dengerin yg ini, tp yg disini banyak suara orang bok soalnya gue nemu yg ngevideoin seseorang bkn operator atau apa, haha udah lah downloadannya akhirnya selese berarti gue jg selese nulis blog ya oke dadahhhhh

Tidak ada komentar: