Sabtu, 27 Juni 2009

at the beginning

wew, akhirnya masa smp selesai jg, gatau knp kerasanya cepet bgt kelas 9 gak kyk waktu kls 7 sm 8, dan sekarang saya menuju....SMA!!!, eh iya td gue nonton anastasia (kartun tahun 1990an) dirumah meidy terus gue suka bgt sm nih lagu,

itu lagu sekalian video singkat anastasianya hahahaha.

terus td gue chat sm vina gini :
Vinaa mengatakan:
zzz
iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri
iri
iri
iri
iri
iri
iri
iri
iri
iri
iri
iri
iri
iri
iri
iri
iri
ICHA mengatakan:
GUE YANG IRI SAMA LO
GUE IRI SM KIPLY
GUE IRI SM WAHYU
RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
Vinaa mengatakan:
kenapa kau iri dengan ku?
mengapa kau iri dengan kiply?
mengapa kau iri dengan wahyu?
ICHA mengatakan:
gitu dehhhh beeh aaa
apa deh gue bahaha

huuuu i'm envy them all, udah dulu yee byeeeeeeee

Tidak ada komentar: