Jumat, 21 Agustus 2009

ITS RED AND ITS WHITE

HAPPY BIRTHDAY INDONESIA! (eh buset baru ngomong skrg wkwk)
hari ini gue mau cerita2 ttg hari kemerdekaan (which is gue ikut upacara bendera gituhhh deh) ya tp bkn cerita baris2annya yg mau gua cerita, tp tentang lomba 17annya nyiet wkwk.

oh iya sebelom itu gue mau ngomong gitu, kyknya pak presiden salting gitu deh, waktu nyanyi indonesia rayanya salah, udah gitu pas harusnya ngomong "laksanakan!" malah ngomong "lanjutkan!" (masih kebayang pemilu kali ye),
oh yaudah mari kita mulai dgn skor2 lomba xd, (setau gue ye) cuma menang di balap karung sm futsal putri (gua yg main lohhhh ---ya terus knp coba) tp gatau juga deh,
hahah udah ah males nyeritainnya (looooh), ini deh gue kasih foto top model of the months yaituuuuuuuu :

RINALDI TRIAWAN,
eh eh udah dulu ye bsk puasa nih eh iya mohon maaf lahir dan batin! CIAO!

Tidak ada komentar: