Senin, 28 September 2009

twister twister twisting me around! the donut is here!

hey you gara2 gue nungguin ai kerumah gue smpe betski dan skrg dia masih molor, jadi gue posting aja ttg buka puasa 8d dirumah nisa sm yg taun lalu!! aaaaaaaaaaa pokoknya seru bgt deh huhuhuhu its been a year since we're together 8d, yup yup, yup sebenernya rombongan mobil gue tuh : nur, nisa, claudia, haydi, nabila. cuma gara2 ipam main masuk ke mobil gue pas nisa clau hay nab keluar, temen2nya pada ikutan jg, jadi rombongan dimobil gue adalah : nur, afif, ipam, abi, audri, dan arfi. setelah perjalanan panjang dan gue mainin game dissidia asal2an, audri tidur, ipam afif debat soal lagu2, akhirnya kita sampai, pertama pas lg nyampe pada salam dulu ke orang tua nisa (yaiyalah masa lgsung nyosor masuk aja), terus rumahnya gedeeee bgt, makanan ada banyak bgt gue smpe ngiler ngeliatnya ada : udang twister, sapi lada hitam, brokoli, spagetti, cap cay, dan minumnya jg bervariasi, serasa makan direstoran all you can eat (lebayyyy), bkn makanan doang yg bikin ngiler, tp mainannya jg bikin ngiler, dimulai dr kartu uno, kartu skip-bo, monopoly, nintendo wii, petasan, dannnn TWISTER!!!!! gue suka bgt mainin tuh twisterrr, semuanya keliatan too much buat kita, apalagi makanannya tp tenang aja anak 8d perutnya pada gentong semua, apalagi ipam -,-

pas nunggu buka tuh kita semua pada main skip-bo rame2, gue gak ngerti sih cara mainnya makannya asal2an, akhirnya buka puasa, gue lgsung ambil makanan2 dan minuman2 terus abis makan yg cowok pada masuk ke ruang wii, trs yg cewek2 mainan twister! terus pokoknya main terus deh kita (udh capek ngetik), ini dia foto2nya :


yg dibelakang homo



sesampai dinisa's



twisteriots part1 (gue, nur, nab, hay)



twisteriot cowok (afif adit wahyu)



wii-ing



tibo si anak petasan



monopoly

Tidak ada komentar: