Senin, 12 Oktober 2009

pissed.

hari iniiiiiii tuh hari aneh gua kena sial mulu (gak sial jg sih hahaha). jadi tuh ya gue kan masuk pas2an tuh (biasanya gua gapernah masuk pas2an) malah gua lupa lagi pelajaran pertama tuh diruang apa (sekolah gue kan moving gitchudechhh) untungnya ketemu sm temen sekelas buru2 gua tanya

I : eh skrg kelasnya dimana ?
R : baru gua mau nanya elu
I : yeeeeh
R : yaudah kita cari aja satu2


terus ternyata diruang bahasa indonesia OHMYGOAT (lelelelebay), pas gue masuk tuh sm temen gua ternyata udh ikrar, trs saya disetrap sm si R itu ikrar smbil madep papan tulis -,-

abis itu gue lgsung duduk as usual sebelah chairmates gue namanya Dara. terus tiba2 dara histeris gitu ternyata dibawah meja gue ada kecoa mati!! (biasa aja), terus dara lgsung histeris berdiri gitu, daripada gua pusing mendingan gue ambil aja tuh kecoa trus buang

D : ADA KECOAAAA!!!
I : mana ? beh. yaudah deh sini gw ambil


sambil sante gua ambil tuh kecoa trs tiba2 cewek2 dikelas gua pada teriak gt. terus bu Diah (wali kelas gue) tuh malah komentar gini "wahhh kok berani sih megang kecoa", dalem hati "yaelah bu kecoa doang -,-" hahah emg sih biasanya cewek kan takut gt sm kecoa tp gue sih biasa2 aja hahahhaah.

oh iya sebelom kejadian kecoa itu, gue baru masuk langsung diginiin sm Ryan (sori kalo gue ngomongnya frontal/blak2an) tuh langsung ngomong gini ke gue "udah puas lo ?". gue bales "apaan sih gue gak ngapa2in". eits tunggu dulu maksudnya puas apa ? puas makan ? puas tidur ? bukaaan, maksudnya itu adalah puas ngeselin ke seseorang yaaa you-know-who lah pasti, sebenernya sih gue biasa2 aja sm dia (anggep lah namanya F) ya emg sih pas psikotes kmrn tuh Emma nyindir dia abis2an, tp gua kan gak ikut apa2, tp si Ryan malah nyolot ngomong gitu ke gua.

bla bla bla abis setelah "hampir" dipulangin gara2 gak bawa SKHUN & ijazah gue balik lg tuh dikelas, hari ini tuh ada 3 ulangan yaitu bhs indo, sosiologi, dan fisika. DAN GUA BENER2 GATAU KALO HARI INI ADA TUH ULANGAN!!! and then......

abis ulangan bahasa indo kan sosiologi tuh, gue bawa kertas dr pak Tabrani itu, dikasih waktu belajar dikit, yaudah gue belajar dr tuh kertas, terus tau gak apa ?? ulangannya sama persis sm kertas yg dikasih men!!!! hoki abis gua.

terus unfortunately pas pelajaran matematik si Ryan balik lagi, gue dikelas matematik udh gak mood gitu gatau knp males bgt, catetannya smpe gak gue catet (biasanya gue tuh rajin banget gitu deh AHAHAHAH -gak deng boong-). terus kan selalu mejanya gue duduk disebelah Dara, belakang gue Luqman, sebelahnya Luqman tuh Ryan, tp untung kali ini sebelahnya Luqman tuh Dinur.

trs si Luqman yg ngebet itu malah minta gua kenalin ke cewek lagi, ditengan obrolan gue, Dinur, Dara, Luqman, si Ryan ngomong ke gue.

Ry : kalo si F sampe pindah beneran, lo mau tanggung jawab ?
I : apaan sih emg gue ngapain sih ??
Ry : ya lo tanggung jawab


gua ngomong itu masih santai tuh, tiba2 perut gua sakit gitu, tp gak sakit2 bgt sih hahaha, yaudah deh gue lanjut aja belajar matematik smbil gak konsen gara2 lg gak mood bgt buat ngedengerin.

abis itu pelajaran sejarah abis abis solat jadi otomatis kelas gue pindah ke ruang sejarah dulu gitu deh. pas pindah kan gue taro tas tuh disebelah Dara (seperti biasa), tiba2 si Ryan ngajak ngomong gue, ngulang omongan yg tadi.

Ry : kalo si F sampe pindah lo tanggung jawab
I : apa sih kok gue ? emg gue ngapain ?
Ry : ya lo sm temen2 lo


terus gue emosi sama jawaban dia men, gua tuh gak ngapa2in jadi sekarang dengan emosi gue bentak Ryan

I : EH APAAN SIH LO GUA TUH GAK NGAPA2IN ANJING


si dendy yg ngedenger omongan gue lgsung nyaut "wah Ryan parah lo". langsung emosi gua keluar kelas, gak biasanya gue ngomong kasar gitu, apalagi marah sm org, gue tuh paling jarang bgt marah atau kesel sm orang tp yang kali ini keterlaluan bgt 3 kali men!, ke 1 sm yg ke 2 itu okelah. tapi yg ke 3 ??? GAUSAH SOK NYALAH2IN GUE DEH GUE TUH GAK NGAPA2IN YA GUA TUH MASIH SUKA NEMENIN DIA, KALO DIA PINDAH ITU JG DIANYA SENDIRI YG NGELEBAY PENGEN DIKASIHANIN SM ORANG2.

abis itu sumpah gue solat perut gue makin sakit, pas istirahat abis solat gua udh enek banget ngeliat muka Ryan yg sok pahlawan itu yea yea asal lo tau aja ya gue tuh gak ngapa2in, gak ada hubungan sama sekali deh sialan. udah gitu pake narik kesimpulan kalo dia tuh dibilang MT gara2 dia deket sm irfan ae bodil padahal nggak sama sekali, gua jg bodo amat kalo lo mau caper sm tukang es cendol kek atau brad pitt kek, jadi seolah2 gua tuh ngomporin temen2 gue buat benci sm dia, asal lo tau aja ya, gua tuh gak kyk lo, gak kyk lo yg cuma bisa ngomporin anak2 cewek kelas Xc ttg Tasya smpe2 Tasya disinisin sm cewek sekelas. sumpah kali ini gue jadi ikutan kesel bgt padahal gue udh rencana mau baikan sm F, kalo gak gue ya Tasya yg disalahin, kan kasian Tasyanya juga. gue lgsung ditemenin Emma, Tasya, Ipit gara2 perut gue makin sakit (gejala haid),

mumpung gue perut gue lg sakit dan males bgt kekelas ketemu sm Ryan, jadi gue diruang bk tidur smpe pulang sekolah. untung tas gue pas moving dibawain Irvanka & Dara.
BENER2 MAKASIH BANGET buat Emma yg udh nemenin gue ke toilet sm mondar mandir izin ke guru sejarah, buat Tasya yg udah ngambilin gue pembalut keruang guru, buat Ipit yg udah buatin gue teh manis, buat Irvanka & Dara yg udh ngejagain tas gue, maaf banget kalo gue udh ngerepotin lo semua, sumpah ya untung gue punya lo semua temen2 gue uuuuh <3

ps : sebenernya gue nulis blog ini cuma sebatas melepas emosi, jadi maaf ya kalo rada lebay tp emg ini bikin gue tenang.

dan buat Ryan..... well gue cm blg ati2 aja soalnya lo sebenernya cm dimanfaatin sm dia.

Tidak ada komentar: