Jumat, 11 Desember 2009

december!!

hey ya! sekarang bulan desember loh, dan sekarang gue menjalankan UAS, well i know it sucks but whatever, and now i study a lot! (sorry for abandoned this Private Jokes lately) yaaa gue cm blg, things are getting better! thanks god :).

hmm ? UAS ? yaaah lancar lancar gak lancar lah (maksudnya apa coba) kdg2 didesember jg ada kesialan sedikit2 gitu sih, tp ini kocak kok. hmh ? mau tau gmn kesialan gue ?
yaaa jadi tuh awalnya gue gak bawa sepatu ke sekolah HAHAHAHA (i know i'm such a dork) yaduah deh abis itu ternyata adlina penyelamat gue banget2an minjemin sepatu gitu ke gue bahahah

udah gitu kan temen2 gue pada nemenin gue nunggu sepatu gitu di mobil gue, jadi rame2 ngobrol2in macem2 smbil ketawa2, eh si adlina dateng jam setengah 8 pas gt trs masuk dulu ngobrol2 di mobil gue (padahal bel ujiannya itu jam setengah 8), abis masuk ke mobil kita berlima tuh ngobrol2 dulu, ngomongin macem2, eh 10 menit kemudian baru sadar kalo misalnya ujian udh dimulai, dan ujiannya waktu itu ekonomi, gue belajar setengah hati bgt soalnya lg gak mood, ehhh pas turun kita semua lari2 gitu udh berasa kyk main pelem actionnya james bond deh HAHAHAH

pas nyampe lantai 1 ternyata kita ber 5 itu tuh beda ruang ujian semua, malah gue dilantai 3 gitu ruang ujian gue, hmm yaudah deh disuruh ambil surat piket, apesnya tuh kita harus bayar amal minimal 5 rb gitu gara2 telat wakakak yaudah deh gue ikhlasin aja, abis itu gue jalanin ujian sepe(rti biasa.......GUA (GAK)BISA WOY!

hahah sebenernya sih gue bisa, cuma gue gak konsen aja, gatau knp gue gabisa fokus dihari itu hahah seneng sih (apa coba), terus gue lg suka bgt dengerin lagu Coba Katakan - Maliq, itu enak bgt lohhh gatau knp gue suka bgt

hahah udah dulu deh gue lg males ngupdate secara detail, see ya xoxox

Tidak ada komentar: