Senin, 19 Oktober 2009

k ? karma ?

setelah sekian lama dan beberapa hari gua gk ngisi postingan karena gue sibuk dengan kemalasan saya menulis dan menulis, (gak nulis sih tapi ngetik), dan setelah sekian lama saya bertapa di air mancur... saya kumpulkan hasrat saya untuk menulis lagi (kalo dipikir2 lumayan buat baca2 kejadian yg pernah gue tempuh selama ini, jadi saya berniat untuk melanjutkan ini sampai saya jadi nenek2! -> lebay).

baru2 ini gua ngalamin kejadian serem lagi (mungkin karna gua yg cerita jadinya gak serem gitchu dehhh), jadi tuh ya waktu itu gua sm ressie lg diaula gt kan, udh sepi bgt tuh, udh pulang sekolah. trus tiba2 dia kebelet, udah tau toilet lantai 1 tuh nyeremin bgt gitu, dia maksa2 gua nemenin dia ke toilet lantai 1 bagian SMA, padahal gua udh blg mending ke toilet SMP aja gak serem, eh terus kan gua males ikutan masuk kedalem, gua tunggu diluar smbil dengerin ipod,

ressie: tungguin ya put awas lu smpe pergi
gue: iye tenang aja
gue: (dengerin ipod biar gak kebawa suasana creepy)
ressie: (lari keluar nyeret2 gua) IPUUUUUUUUUUUUUUUUUT SUMPAH SUMPAH
gue: EH GILA LU NARIK2 GUA (keseret)
ressie: IPUT CEPETAN BERDIRI SUMPAH LARI AYOK!
gue: IYA ELU JANGAN NARIK2 GUA GABISA BERDIRI NIH GUA, SUMPAH ADA APA SIH ??
ressie: IPUT TD GUA TUH LG DIKAMAR MANDI ADA SUARA ORANG NYANYI SENANDUNG GITU CEWEK TP TOILETNYA KOSONG DEMI DEH GUA LANGSUNG LARI
gue: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA STOP

gatau knp gue jadi ikut ketakutan terus gua teriak super duper histeris samepe2 office boy (maksudnya karyawan) sekolah yg lg bersih2in itu tuh keluar semua gitu denger tereakan gua yg syok! malah gua pake keseret2 sepanjang lorong lagi!!!

yaudah deh dimulai dulu dari awal hari senen iniii......... nothing special sih cuma gua tuh pas bangun udh keburu ngakak gara2 pacar tersayangnya hayde itu salah ngirim sms ke gua (seharusnya ke irsyad) dan bahasanya sangat2........sangat2.............eghhhhhhh ya gitu deh pokoknya gua tuh td pagi lg seru2an bgt deh, apalagi sm haydi udah main gaplok2an deh gua td dikelas (ya emang kebiasan gua dr kelas 8 sm haydi tuh gaplok2an) gatau knp dia suka reflek nampar gua ya... (tentunya abis dia reflek nampar gua, gua bales dong ya hihihi) mungkin aku terlalu cantik ihihi jadi malu (gak deng boong).

abis ituuuuuu gua sedih bgt nih, dan sakit hati, pak Abdullah (guru fisika kls XD & XE) biasalah kelas eksklusif diajarinnya sm guru eksklusif jg dong, PAK ABDULLAH PINDAH.... o oooh this could break my heart into a small pieces, gak bakal ada guru yg blg blegedesh2 lagi, terus gue gak bakal denger omongan pak Abdullah kalo ketemu gue ngomong "OSH" pake gaya karate lagi iiiih gatau knp kok gua gak pengen dia pindah...jangan2......ini cinta HAHAHAHAAH GAK LAH JANGAN ANGGEP SERIUS OMONGAN GUA, YOU KNOW LAH GUA KAN EMG ANEH ;P

ya terus gua tuh udh niat bgt mau beli tempat buat nyimpen kertas2, terus kertas folio, abis itu silicon itouch, sm hardcase bb.
widiw niatnya tuh sm hayde ghea itu berhubung mereka wall street, gua mah ?? gak butuh yg kyk gitu! hahaahha gak deng boong, baru kali ini nilai bhs inggris gue turun drastis, mungkin gurunya emg ketinggian bhsnya, jujur soal bhs inggris itu susah bgt, RATA2 KELAS GUA 3,2 COY, anak dikelas gua pada dapet 2,6 semua. gue ? dapet 40 aja udh sujud sukur deh, dgn nilai segitu gua dapet peringkat 8!! apa sih gitu doang bangga -,-

oh iya, judul blog gua kan karma tuh, gua udh bener2 pasrah deh sm hayde, yang jelas kali ini gua gakmau suka sm orang gara2 karma lagi hahahahah, waktu kls 8 tuh gua dia pake nakut2in gua karma lagi coba, padahal dia sendiri suka sm pacarnya jg gara2 skandal karma tuh, gua udh ribut bgt dikelas sm hayde td hyahahaha, eh iya udh lama bgt loh gua gak ngobrol lg sm ipam, baru hari ini kite ngobrol bareng lg smbil nyari kelas moving-an, ya biasalah sibuk pacaran ahahahaha, eh iya gak lama kemudian ipam di jemur ditengah lapangan gitu gara2 gak ngerjain pr bhs inggris, si tasya jg, mungkin gurunya sirik kali ya muridnya putih2 makannya dijemur supaya iteman dikit HAHAHAHAH, udah ah capek kan lo denger bacotan gua ? jack out dulu ye~

yours,
Kartika Aisyah xxx

Tidak ada komentar: