Selasa, 20 Oktober 2009

Updated From Shiro!

hey there, gila ya Shiro akhirnya udh sembuh!!! dan gua jg bakal mulai bacotan gua yg baru ini, yaaa sebenernya gak terlalu pengen bacot sih cuma gara2 hari ini kejadian aneh dimulai dari guru seni budaya yg suka bikin lagu sendiri kan nyuruh kita bikin lirik tuh, gua sih blm bikin, tp palingan bikin pake bhs inggris gua yg ancur2an waahahaha, terus2 paling keren tuh ya anak kelas kita tuh ikutan nyanyi, but i think it much better than mr.Ridho's song.

"tak ada hari yang kulalui indah"


hahaha gua cuma inget itu doang sih lagian who cares anyway ? langung aja ke main story ya, jadi tuh awalnya kelas gua iseng2an mau ngerecord suara pak Sunaryo udh gitu kan gua lg megang iPhone-nya hayde, gua disuruh Riga ngerekam tuh, yaudah akhirnya gua ngerekam, liat nih fotonya



eh tangan gua smpe pegel loh! hahahaha, eh iya terus kan abis itu udh tuh gua rekam, pak Sunaryo pengen denger suaranya, eh dia kyknya bener2 terpesona gt denger suaranya smbil blg gini

Pak Sunaryo: wahhhh bagus rekamannya
Riga: bagus pak bagus suaranya bkn bagus rekamannya hahaha
Pak Sunaryo: bagus lohhh bagus banget
Gue: bagus yg ngerekam kaleeee pak


tampang pak Sunaryo saat dengerin iphone


terussss si Riga malah blg gini

Riga: pak rekam aja ntar dimasukin ke Youtube
Pak Sunaryo: HAH EMANG BISA DIMASUKIN KE YOUTUBE ??
XD: ya bisa lah pak
Pak Sunaryo: oke oke neng rekamin bapak lagi dong (maksudnya neng itu ngomong ke gua)
Gue: enak aja bapak manggil2 saya neng, tp berhubung saya baik hati jadi saya rekamin lagi deh

dan another tangan gua ngerasa pegel banget, dan apakabar rekamannya ? rekamannya skrg ada di Hayde, yakin gua si Hayde skrg lg dengerin tuh lagu hahaah (sok tauuu),
abis itu ya sekarang skandal rebutan hp, gatau knp si Fikry sm Dara ribut berdua gitu rebutan hp gitu terus kan gua lg mengingat band gua sm Riga dan kawan2 dulu, namanya Blueband (agak ngelawak emg namanya), gua nyanyi lagu I'm Yours dan Riga yg main gitarnya, abis itu pas gua nyanyi ditengah2 si Fikry tb2 udh dapet hp gue trs dia lari2 sekeliling ruang musik, trs karena gua karate kids! (gak ada hubungannya sih) gua reflek ngebanting Fikry tp begonya pas Fikry jatoh guanya ikutan jatoh, abis itu Ales yg suka iseng bgt itu dorong2 gua gitu, Fikry sempet2nya estafet tuh hp gua ke Ryan, abis itu.................GUA REFLEK NGEREMES PERUT RYAN! aahahaha gara2 gua ada masalah sm Ryan yg kesel2an itu (sebenernya biasa2 aja sih gua, cuma isengin aja gua nyuekin dia hahahaha) Dendy sm Dinur sahabat baik Ryan yg udh ngerasa dikhianatin sm Ryan langsung ketawa ngakak puas bgt, abis itu Ryannya kesakitan perutnya bekas gua remes hahahaha

Tidak ada komentar: