Kamis, 05 November 2009

woles

awal november yang ceriaaa-a-a-a, seperti biasa, i'm a happy person (kagak ada yg bikin gua happy sih sebenernya) langsung aja ya cerita gua hari ini,

dimulai dr awal pelajaran olahraga, seru bgt loh main basket, saking serunya gue sampe2 remed uh, yaitu suruh free throw gitu, padahal gue kan dulunya anak basket...... ya bkn bagian shot sih, tp bagian defense. ini lah hasil gue, minimal cewek masukin 15 kali, cowok minimal 30 kali dan gue cuma bisa masukin 6 kali (ya tuhan mungkin karena aku cebol kali yak wakakaka) udah gitu bagi yg gabisa diremed gitu kan, pas remed malah gue cuma bisa masukin 3 kali (makin bego aje).
udah tuh ya abis itu sparring basket, gatau knp tuh pak guru olahraga (lupa namanya siapa) seenaknya bikin tim gua, hahaha lumayan sih ya awal2nya skor tim Dara lebih gede drpd tim Iput tp untungnya menang dengan skor 6-3 hip hip hurray!

nah udah kan tuh ya gatau knp hari ini gue ngerasa gerah bgt, mungkin jg gara2 olahraga malah gue kesandung celana olahraga bagian lutut gue robek lagi huh, eh iya terus gue tuh ya ada saman2 anak smp gitu lg lomba, yg gue inget sih pas istirahat gue nontonin tuh saman, pertama2 cuma nonton saman dr alazhar cibubur, eh terus keterusan jadi nonton saman alazhar rawamangun trs alazhar jaka permai, udah gitu malah gue lupa kalo udh masuk drtd, gue ara ressie tasya ipit vero emma kan kelasnya beda2. ara di XA, ipit vero emma di XB, tasya di XC, gue di XD, ressie di XE.
udah kan ya kelas gue sm kelasnya ara lg sebelahan gitu, XA belajar kimia, XB geografi, XC bhs inggris, XE alqur'an. dan kelas gue ? biologi bok!, awalnya gue selow2 aje tuh mau masuk telat eh ternyata pas mau masuk kagak boleh sm bu guru biologinya harus ambil surat izin, ara ressie tasya ? mereka lolos dibolehin masuk, ipit emma vero ? eh malah cabut kagak mau masuk kelas. gue ? kagak boleh masuk.... tp selow aja men. gimana sih nih calon anak ipa masa gak belajar biologi (wets amin)
akhirnya gue boleh masuk asalkan dpt tanda tangan dr guru piket, yaa bkn gue aja sih yg kagak boleh masuk, indan, dito, haydi, essa, novi jg kagak boleh masuk. (lantaran haydi novi essa jg telat gara2 keterusan nonton saman).
abis itu udah kan ya si vero ipit emma dateng ngobrol2 makin rame tuh, terus gue main lempar2an mukena aja sm vero didepan ruang biologi wakakakak, terus kan udh tuh gue dapet tanda tangan guru piket, pas mau masuk ke kelas... si bu guru ngambil kertasnya doang trs blg gini "tunggu bentar lagi ya"........hiks

terus abis biologi kan pulang terus gua karate mau karate kan ya, eh pas karate seru abis cuma pegel2 gila disuruh push up sit up back up mulu, tp konyol bgt si luqman (yang katanya kakak2 kelas dia tuh ganteng~) sekaligus ketua karate lg konyol bgt, gue jg ikutan konyol sabuk karate gue jadiin mainan skipping, terus si tasya lgsung nge autis lagi. sampe2 kakak pelatihnya cm bisa diem ngeliatin kita terus ketawa2 hahhahaha, tp seru loh coba deh ikut karate. ah udah ah bentar lagi les gua mau siap2 dulu bye~

Tidak ada komentar: