Senin, 09 Agustus 2010

The Anatomy Show

Acara kelas kali ini untuk pelajaran biologi kita semua ke FX ngeliat anatomy tubuh manusia beneran, katanya sih, yang ngedonorin tubuhnya ada 90 orang, dan pertama pas gue masuk itu tempat, gatau kenapa gue amazed bgt, ya mungkin yg lain sih ngeliatnya biasa-biasa aja tapi bagi gue itu tuh bener-bener keren bgt, soalnya mereka bikinnya dirakit gitu dan ada penjelasannya sedetail mungkin plus plus ada sejarah biologi-nya juga, pokoknya worth it bgt deh kesana, ini sedikit foto-foto disana:









er





yaaa foto ini diambil dari kamera cia, kamera gue fotonya kurang jelas soalnya. udah dulu ya infonya ttg The Anatomy Show. BYE!


with love,
Kartika Aisyah

3 komentar:

Sheila Gumay mengatakan...

put put kok lo nyebelin? knp ada foto gue yg itu HAUM

icha mengatakan...

tadi mau gue tulis dibawah nama lo "maaf emg org dibelakang itu rada2 error, gak ngerti maksudnya apa ^^V"

Lynn mengatakan...

amazed. salut buat 90 orang itu :)